Cisco memperkenalkan Platform Aplikasi HyperFlex


Cisco baru-baru ini meluncurkan Platform Aplikasi Cisco HyperFlex baru. HXAP dimaksudkan untuk menghadirkan platform container-as-a-service terintegrasi yang memudahkan pengguna untuk mengelola penyediaan dan operasi berkelanjutan untuk Kubernetes di berbagai lingkungan, termasuk cloud, pusat data, dan edge.

Tujuannya HXAP adalah untuk mempercepat proses inovasi aplikasi untuk tim IT dan DevOps yang bekerja di berbagai lingkungan. Untuk melakukan ini, platform ini mengkurasi tool open-source, mengotomatiskan tugas yang berulang, menyediakan fungsionalitas manajemen siklus hidup stack penuh, dan mendukung pemantauan dan optimalisasi aplikasi menggunakan alat seperti AppDynamics dan Cisco Intersight.

Jika Anda tertarik untuk memanfaatkan Platform Aplikasi Cisco HyperFlex, berikut adalah rundown dari beberapa fitur dan manfaat yang paling terkenal.

Platform tangkas sebagai platform layanan

Mengelola aplikasi melintasi beberapa lingkungan bisa rumit. Tetapi HXAP bertujuan untuk menyederhanakan dengan mengintegrasikan platform penumpukan kontainer penuh. Landasan platform itu adalah Kubernet hulu asli dengan integrasi sistem HyperFlex hyperconverged infrastructure (HCI).

HXAP juga mencakup integrasi lain yang dapat mempermudah, termasuk jaringan wadah, penyimpanan wadah, masuknya barang, dan beban L7 pengimbang. Integrasi ini bersama-sama dirancang untuk membuat platform lengkap untuk pengembangan aplikasi cloud-asli. Ini memberikan manajemen siklus hidup terintegrasi dengan pemasangan dan peningkatan sekali klik. Platform ini juga mendukung konsistensi ketika menyangkut pengembangan multicloud, termasuk kepatuhan 100 persen hulu Kubernet.

Instalasi dan manajemen sederhana

Pengguna dapat menginstal, meningkatkan, dan mengoperasikan infrastruktur HXAP lengkap dari dimana saja. Selain itu, Intersight memungkinkan Anda untuk mengelola dan memantau mesin dan wadah virtual sehingga Anda dapat membuat, memperluas, dan memutakhirkan kluster Kubernetes langsung dari cloud. Dan penambahan Aplikasi Ponsel Intersight memungkinkan pelanggan mengelola dan memantau infrastruktur global dan jejak kontainer dari perangkat seluler atau di mana pun.

Mengurangi biaya lisensi dan operasional

Sebelumnya, HyperFlex membutuhkan pelanggan untuk menggunakan hypervisor pihak ketiga untuk menampung beban kerja Kubernetes. Tapi sekarang, HXAP memperluas kerangka kerja arsitektur HyperFlex HCI dengan memperluas hyperconvergence, yang sekarang dapat menampung beban kerja Kubernet secara native tanpa biaya tambahan yang terkait dengan lisensi hypervisor pihak ketiga.

Gambar utama: FreerangeStock

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *