IBM Power Systems untuk Google Cloud sekarang tersedia


Google Cloud baru-baru ini mengumumkan akan menawarkan IBM Power Systems sebagai bagian dari solusi cloud-nya. Ini berarti bahwa pengguna sekarang dapat menjalankan IBM Power Systems sebagai layanan di Google Cloud. Dan Anda dapat melakukannya dengan menggunakan AIX, IBM i, atau Linux di IBM Power.

IBM Power Systems dapat bermanfaat untuk berbagai organisasi, terutama yang menggunakan strategi cloud hybrid. Menjalankannya di cloud juga dapat membantu pelanggan perusahaan yang membutuhkan cara untuk menjalankan beban kerja dari platform seperti SAP dan Oracle di server IBM Power. Pada dasarnya, opsi baru ini memungkinkan mereka untuk menikmati yang terbaik dari lingkungan cloud dan di tempat sementara juga mengambil keuntungan dari keuntungan ekonomi yang ditawarkan oleh Google Cloud.

Jika Anda tertarik untuk mempelajari lebih lanjut tentang opsi tersebut. , berikut adalah beberapa fitur dan manfaat yang paling penting untuk dipertimbangkan.

Penagihan terintegrasi

Mereka yang ingin menggunakan Sistem Daya IBM di Google Cloud dapat menyebarkannya langsung melalui Google Cloud Marketplace sama seperti layanan Google Cloud lainnya. Ini berarti ia hanya terintegrasi ke dalam tagihan normal Anda, alih-alih memberi Anda biaya tambahan untuk melacak.

Akses API Pribadi

Google Cloud juga menawarkan teknologi akses API pribadi yang memungkinkan pengguna untuk mengakses sumber daya mereka di Google Cloud secara pribadi. Ini berarti bahwa semua sumber daya yang Anda gunakan dalam IBM Power Systems dapat menggunakan ruang IP pribadi pilihan Anda. Ini membantu Anda menjaga sumber daya Anda tetap aman dan memungkinkan latensi sangat rendah antara layanan IBM Power yang Anda gunakan dan mesin virtual Google Compute Engine yang mereka gunakan untuk dijalankan.

Dukungan pelanggan terintegrasi

Sebagai gantinya karena harus melacak beberapa titik kontak untuk masalah dengan Google Cloud dan IBM Power Systems, penawaran baru ini memungkinkan Anda untuk pergi ke Google Cloud dengan pertanyaan atau masalah. Karena Google mengelola semua aspek dukungan pelanggan, Anda tidak perlu menentukan layanan mana yang menjadi penyebab masalah sebelum melacak agen dukungan pelanggan yang dapat membantu.

Penyebaran cepat

Untuk mengaktifkan dan menjalankan IBM Power Systems di Google Cloud, Anda cukup menggunakan konsol manajemen baru yang tersedia di Google Cloud. Solusinya dimaksudkan untuk menyediakan antarmuka intuitif yang memungkinkan Anda untuk menyebarkan platformcepat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *